Cara Membuat Laman About Blog | AA Sciences

Postingan Terbaru

Cara Membuat Laman About Blog

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Laman About, Cara Membuat Halaman About Blog, Halaman About Blog, Kumpulan Cara Membuat Halaman About Blog.


Cara Membuat Halaman About Blog



Laman About Blog
Membuat Sebuah Halaman sudah sering sekali kita lihat pada tampilan web/blog tertentu yang dimana web/blog tersebut pastinya memilki beberapa tampilan seperti halaman About ini yang dimana halaman about ini biasa di terapkan pada halaman atau widget pada tampilan menu menu navigasi, yang dimana menu about ini sering sekali kita jumpai pada tampilan tampilan website tertentu yakni terletak pada menu navigasi atas, baik itu navigasi awal maupun navigasi di atas kedua yang dimana navigasi memiliki peran penting yakni sebagai mempermudah mengakses nya suatu paman yang sudah di akses pada menu navigasi tersebut khususnya pada tampilan atas maupun bagian footer dalam sebuah website/blog/wordpress tersebut.

Membuat suatu Halaman About Blog pun terbilang cara tersebut sangatlah mudah yang dimana halaman tersebut jika dibuat memilki tujuan tersendiri yakni sebagai halaman tentang yakni About yang berarti Tentang pada suatu website/blog/wordpress sekalipun.

Yang dimana halaman about pun memudahkan para user atau pun pengunjung sekalipun agar mengetahui tentang apa saja yang ada pada halaman about/blog tersebut yang dimana mempermudah para pengunjung mengenai tentang website/blog tersebut.

Ya sudah jika kalian sudah penasaran bagaimana cara pembuatan halaman about/ tentang pada sebuah tampilan website/blog kalian maka langsung saja simak cara nya di bawah ini :

A . Pembuatan Laman About


  • Pastikan kalian sudah lah Login pada akun Google/Blogger terlebih dahulu.
  • Pilih Menu - > Laman atau Membuat Posting Laman, menu ini biasanya terletak pada pertengahan tampilan kiri.
  • Masukkan Judul nya yakni dengan teks "About" dan isikan Subjek nya semau kalian, AA Sciences lebih menyarankan kalian dapat mengisi teks nya seperti :

Nama : Isi Nama Blog kalian disini
Nama Panggilan : Seterah panggilan apa
Alamat : Alamat Blog kalian bertempat dimana
Hobby : Apa hobby Admin dari Blog tersebut
Dan seterah jenis ² kata² apa saja yang ingin kalian bagikan mengenai situs kalian tersebut.

  • Terakhir, Langsung saja pilih menu Publikasikan

B . Penempatan Laman pada Menu About nya


  • Pastikan kalian sudah lah Login pada akun Google/Blogger terlebih dahulu.
  • Pilih Menu - > Template atau bagian dimana mendesain sebuah tampilan web, menu ini biasanya terletak pada pertengahan tampilan kiri.
  • Edit HTML - > CTRL+F dan cari menu navigasi kalian - > Jika sudah masukkan script nya pada URL menu about nya tersebut langsung saja masukan script about nya di bawah ini :

/p/about.html

  • Jika sudah, langsung saja Simpan Template dan Lihat hasilnya yakni dengan cara :

Login Blogger - > Lihat blog - > Lalu langsung saja lihat pada menu navigasi kalian yang sudah di buat tadi Yakni About dan script nya , dan tara sampai disini laman about kalian pun terpenuhi.

Nah mungkin cukup sekian mengenai pembahasan pembuatan Laman About di Blog yang dapat AA Sciences sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian, Amin.

0 Response to "Cara Membuat Laman About Blog"

Post a Comment


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel