Aksi 112 Didatangi Habib Rizieq dan Menko Polhukam Wiranto | AA Sciences

Postingan Terbaru

Aksi 112 Didatangi Habib Rizieq dan Menko Polhukam Wiranto

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Breaking News, Berita Trending, Berita Terkini, Aksi 112.

TKP terletak pada Jakarta untuk mempersoalkan masalah Aksi 112 tepatnya terletak pada lokasi Masjid Istiqlal yang dimana kegiatan tersebut diisi akan dengan ceramah-ceramah keagamaan tertentu. Habib Rizieq dan Menko Polhukam Wiranto tanpa sepengetahuan akan mengadiri acara tersebut (Aksi 112) di masjid istiqlal.

Informasi akan datangnya kehadiran Habib Rizieq dan Menko Polhukam Wiranto ini disampaikan oleh Wakil Ketua GNPF MUI, yakni Ustadz Zaitun Rasmin, di sela-sela ceramahnya tepatnya di Masjid Istiqlal, Jakarta, tepatnya padi hari Sabtu sekarang tanggal 11 - 2017 (11/2/2017).

Menurut Ustad Zaitun Rasmin, kegiatan inti yakni aksi 112 akan dimulai pukul 09.00 WIB di samping itu Acara tersebut pun akan ditambahkan nya tausiah dan doa bersama. "Habib Rizieq akan hadir. Menko Polhukam Wiranto juga akan hadir bersama kita," ujar Zaitun.

Para jamaah yang hadir pada masjid istiqlal pun serentak bersorak dan Takbir pun juga diteriakkan di akhir ceramah keagamaan itu.

Aksi 112 ini dihadiri oleh kandidat Pilkada DKI, yakni calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan pasangan calon Gubernur DKI (No urut 1) dan calon Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (No urut 3). Mereka disamping itu pun mengikuti kegiatan mulai dari salat tahajud, salat subuh hingga mendengarkan tausiah dan zikir bersama.

0 Response to "Aksi 112 Didatangi Habib Rizieq dan Menko Polhukam Wiranto"

Post a Comment


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel