Cara Merubah URL Akun Facebook Terbaru 2016 | AA Sciences

Postingan Terbaru

Cara Merubah URL Akun Facebook Terbaru 2016

Cara Merubah URL akun Facebook Terbaru 2016 ~ Halo sobat Facebook'ers selamat datang di blog saya ini yaitu Aldi Andreansyah ~ Sharing Article Experience ~ :D , sesuai dengan judul tersebut Alhamdulilah saya si setiap waktu luang nya selalu Berbagai Artikel Pengalaman dengan yang InsyaAllah Cara tersebut Work 100% agar para pembaca Situs ini tidak kecewa dengan Semua Artikel Pengalaman saya yang saya bagikan tersebut :D .



Alhamdulilah di kali ini masih selalu di berikan kesempatan untuk berbagi Ilmu kepada kalian para pembaca yang jelas nya dengan para pembaca yang ingin merubah URL akun Facebook sendiri , oh iya saya hampir lupa saya kali ini akan membagi kan Artikel yang bertentangan Media Sosial yaitu Cara Merubah URL akun Facebook Terbaru 2016 (sesuai topik ya hehe) seperti biasa nya sebelum kita mengetahui langkah langkah nya ada kala nya kita terlebih dahulu mendalami tentang judul posting tersebut yuk :D

Sebelum nya masih banyak yang saya ketahui para User Facebook tidak terlalu mempedulikan URL Facebook melainkan mereka hanya biasa nya bermain saja seperti Chatingin,Update Status,dan lain lain . Menurut saya kalian (User Facebook) hal ini sebaiknya di pergunakan karena akan mempermudah kita mengetahui alamat sobat dan juga jika ada para fans sobat dan para fans sobat pun mudah mencari sobat dengan ada nya URL tersebut (hehe) .

Mungkin cukup sekian , dan saya pun akan membahas lagi nih sedikit mengenai Pengertian URL , Letak URL, Fungsi/Kelebihan URL . Oke langsung saja simak di bawah :  

*. Pengertian URL
URL atau yang biasa yang disebut dengan ( Uniform Resource Locator ) adalah suatu Alamat website yang bertujuan mengetahui alamat tersebut . URL ini biasa nya berisi tentang teks alamat Website yaitu ( Ex : Facebook.com/Aldi.purcils , Youtube.com/aldiandreansyah , dan lain lain )

* . Letak URL ?
Letak URL biasa nya ini tidak asing lagi ditempatkan di bagian head/kepala/atas yang biasa nya berisi teks Alamat suatu Website (Ex : Facebook.com/aldi.purcils

*. Fungsi/Kelebihan URL ?
Fungsi/Kelebihan URL yang saya ketahui yaitu dapat mudah nya mencari dengan ada nya URL tersebut seperti : jika kita sudah mengetahui URL kita sendiri otomatis kita hafal/lebih mudah mengetahui nya dan jika para fans kalian yang mengetahui nya maka otomatis pula para fans dapat mengetahui lebih mudah URL sobat yang di miliki :D.

huuh kesal ya membaca nya (hehe) ? Jika kesal , oke dah kita langsung saja ke tujuan langkah langkah Cara Merubah URL akun Facebook simak baik2 ya kawan : 

1 . Pastikan kalian sudah Log~in Facebook terlebih dahulu 



2 . Jika sudah Log~in sobat ke menu Pengaturan



3 . Jika sudah di klik lalu sobat silahkan ke menu Umum lalu cari Kontak lalu klik dan Sunting untuk mengedit



4 . Jika sudah diisi lalu klik Simpan Perubahan



5 . Ending Steps : Jika sudah di klik Simpan Perubahan lalu buka lah profil facebook sobat dan lihat lah di menu atas/kepala/head apakah Work 100% ?




Ya semoga saja saya harapkan Work 100% ya Amin .  


Catatan : jika Cara tersebut tidak Work silahkan Comment di kolom komentar di bawah yang sudah di sediakan yaa. 



Mungkin cukup sekian Cara Merubah URL Akun Facebook Terbaru 2016 yang saya ketahui jika ada kurang nya saya tahu itu kebodohan yang saya miliki dan jika ada kelebihan saya tahu itu hanya berasal dari Sang Maha Segala nya.

3 Responses to "Cara Merubah URL Akun Facebook Terbaru 2016"


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel