Cara Membuat Sitemap di Blog 100% Work | AA Sciences

Postingan Terbaru

Cara Membuat Sitemap di Blog 100% Work


Cara Membuat Sitemap di Blog 100% Work ~ Halo sobat blogger kembali lagi ya dengan saya Aldi Andreansyah selaku Admin di Website ini yang Alhamdulilah selalu berbagi Cara yang selalu Work 100% tanpa meragukan lagi keberhasilan nya ini (hehe) .

Alhamdulilah di kesempatan kali ini saya masih di berikan kesempatan oleh sang Maha Kuasa untuk berbagi Ilmu kepada kalian yaitu Artikel yang berjudul Cara Membuat Sitemap di Blog 100% Work , wihh seperti nya judul mengamumkan(buat penasaran) nih :D , semua jawaban iyalah , mengapa ? Karena saya sudah banyak Googling kebanyakan cara tersebut tidak ada yang Work bagi blog saya , saya tidak tahu apakah itu masalah template yang saya gunakan apa apakah itu kurang nya Ilmu yang saya miliki tersebut .
Sebelum kita ke TKP ada kalanya kita mengetahui apa itu Sitemap , Fungsi , Letak , Kelebihan , dan lain nya .

*. Setahu saya
Sitemap itu yaitu Daftar Isi di Daftar Isi disini bukan berarti buku yaa kawan melainkan sekumpulan Artikel/Posting keseluruhan yang dimiliki pada Blog tersebut .
*. Fungsi
Fungsi Sitemap yang saya ketahui yaitu seperti : Kita/Pembaca dapat mengetahui jumlah secara keseluruhan Posting/Artikel di Blog yang tertuju tersebut
*. Letak
Letak Sitemap biasa nya yang saya ketahui ini di tempatkan tepat di Menu Navigasi header paling atas yaitu biasa nya di masuk kan isi di Laman blog kalian
*. Kelebihan
Kelebihan nya memasang Sitemap yang saya ketahui pun yaitu dapat Mudahnya di terima oleh Pihak Google Adsense karena dapat di percaya kan Sitemap adalah salah satu Trik nya . itu juga bagi kalian yang mengerti GA (hehe) ya saya harap para Blogger mengerti apa itu Adsense ya :D , Amin

Oke mungkin cukup sekian penjelasan tentang Sitemap yang saya ketahui jika kurang berkenan bahasa nya saya mohon maaf Oke langsung saja sobat Copy Paste Script nya bawah ini di Tampilan Laman dan Ingat Isi nya di Mode HTML bukan Compose !
<script src="https://sites.google.com/site/ferdistyle12/widget/ferstyle-sitemap.js" type="text/javascript"></script><script src="/feeds/posts/summary?alt=json-in-script&amp;max-results=9999&amp;callback=loadtoc" type="text/javascript"></script> <style>
/* CSS Full Sitemap */
#bp_toc {background:#016fba;color:#000;margin:0 auto;padding:5px;}
span.toc-note {padding:20px;margin:0 auto;display:block;text-align:center;color:#fff;font-family:&#39;Open Sans&#39;;font-weight:700;text-transform:uppercase;font-size:30px;line-height:normal;}
.toc-header-col1 {padding:10px;background-color:#016fba;width:250px;}
.toc-header-col2 {padding:10px;background-color:#016fba;width:75px;}
.toc-header-col3 {padding:10px;background-color:#016fba;width:125px;}
.toc-header-col1 a:link, .toc-header-col1 a:visited, .toc-header-col2 a:link, .toc-header-col2 a:visited, .toc-header-col3 a:link, .toc-header-col3 a:visited {font-size:13px;
text-decoration:none;color:#fff;font-family:&#39;Open Sans&#39;;font-weight:700;letter-spacing: 0.5px;}
.toc-header-col1 a:hover, .toc-header-col2 a:hover, .toc-header-col3 a:hover {
text-decoration:none;}
.toc-entry-col1, .toc-entry-col2, .toc-entry-col3 {background:#fff;padding:5px;padding-left:5px;font-size:89%}
.toc-entry-col1 a, .toc-entry-col2 a, .toc-entry-col3 a{color:#fff;font-size:13px;}
.toc-entry-col1 a:hover, .toc-entry-col2 a:hover, .toc-entry-col3 a:hover{color:#000;}
#bp_toc table {width:100%;margin:0 auto;counter-reset:rowNumber;}
.toc-entry-col1 {counter-increment:rowNumber;}
#bp_toc table tr td.toc-entry-col1:first-child::before {content: counter(rowNumber);min-width:1em;margin-right:0.5em;}
td.toc-entry-col2 {background:fff;}
</style></div>


Keterangan :
* . Warna Merah : Warna Background
* . Warna Biru : Warna Font

Oke mungkin cukup sekian Cara Membuat Sitemap di Blog 100% Work yang saya ketahui , Semoga Artikel tersebut bermanfaat dan sesuai dengan judul yaitu Work 100% , Amin

6 Responses to "Cara Membuat Sitemap di Blog 100% Work"

  1. Wah lengkap nih gan... Bisa langsung coba... Oh iya mau tanya kalau untuk bikin tombol berbagi melayang itu bagaimana? Ada tutorialnya juga tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada gan agan bisa cek di google saja dengan keyword " Cara membuat widget melayang SumoMe "

      Delete
  2. wah aku baru tau site map itu apa :D

    ReplyDelete
  3. Nice gan, mungkin kalau ada demonya baru joss (Y)

    ReplyDelete


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel