Cara Membuat Icon User , Tanggal , Label ,dan Comment di bawah Judul Posting di Blog | AA Sciences

Postingan Terbaru

Cara Membuat Icon User , Tanggal , Label ,dan Comment di bawah Judul Posting di Blog

Halo sobat blogger kembali lagi di blog saya ini dengan selaku saya Aldi Andreansyah yang Alhamdulilah di kesempatan kali ini saya dapat membagi kan artikel pengalaman saya yang bertentangan dengan dunia Blogging yang berjudul Cara Membuat Icon User,Tanggal,Label,dan Comment di bawah Judul Posting di Blog 

Kebanyakan saya Googling Cara tersebut hasil nya tidak memuaskan seperti :
-hanya icon saja
-tidak ada link jika di klik dan masih banyak kekurangan yang lain , dan Alhamdulilah kalian berada di blog yang tepat ini karena saya akan membagikan cara nya dengan hasil yang InsyaAllah Work 100% dengan mencantumkan ada nya user , tanggal , label , dan comment otomatis tanpa hanya gambar saja :D .

Sebelum kita membuat Cara nya terlebih ada kala nya kita membahas Kelebihan nya terlebih dahulu seperti biasa nya :D :

1 . Pembaca dapat mengetahui Admin dari Blog tersebut
2 . Pembaca mengetahui kapan postingan artikel itu di buat
3 . Pembaca dapat mengetahui Label/Kategori di postingan tersebut
4 . Pembaca pun dapat mengetahui Seberapa banyak Commentar di Postingan anda 
5 . Berisi icon Font Awesome yang membuat tampilan menjadi lebih menarik

Mungkin cukup sekian kelebihan nya yang dapat saya bagikan jika ada kesalahan saya mohon maaf. Oke langsung saja ke tujuan .

Silahkan Sobat Copy and Paste Script nya di bawah dan letak kan lah di <data:post.body>  atau cari kode seperti dengan sejenis nya <b:include data='post' name='postQuickEdit'/> :
mungkin cukup sekian Cara yang saya dapat saya sampaikan jika ada kesalahan kata saya mohon maaf , semoga bermanfaat dan Work 100% Amin

6 Responses to "Cara Membuat Icon User , Tanggal , Label ,dan Comment di bawah Judul Posting di Blog"


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel