Cara Membuat Heading Teks Judul Lengkap Keren di Blog | AA Sciences

Postingan Terbaru

Cara Membuat Heading Teks Judul Lengkap Keren di Blog


Cara Membuat Heading Teks Judul Lengkap Keren di Blog - Alhamdulilah kembali lagi di Blog saya Aldi Andreansyah yang selalu membagi kan artikel pengalaman saya yang selalu berkualitas dan dijamin Work ini :D

Sebelum nya saya alhamdulilah juga membagi kan artikel Cara Memasang Meta TAG lengkap di Blog yaitu pada objek nya bertempat di bawah <head>

Oke sebelum ke tujuan saya akan sedikit membahas kelebihan dari memasang Heading Teks Judul ini 

1 . Terdapat dua mode teks di dalam nya 
2 . Dapat memberi warna di kedua mode teks tersebut dengan kode yang anda ingin kan
3 . Dapat memasang Font Awesome di heading teks judul tersebu
4 . Terdapat Link jika sobat meng~klik judul teks heading tersebut  
5 . Link tersebut bisa anda isi dengan link sobat sendiri misalnya link ID Blog sobat seperti : FB , Twitter dan masih banyak lagi link sosial media jika anda ingin pilih.

Oke langsung saja ke tujuan , Sobat langsung saja Copy Paste Script nya di bawah dan sobat dapat meletakan sesuai keinginan sobat saya sarankan sobat menempatkan nya pas pertama sebelum sobat menambahkan widget karena bertujuan untuk memberi judul dari Widget tersebut karena Widget tersebut cocok di posisi heading/kepala

Berikut Script nya :
<div style='background:#016fba;font-weight:bold;font-size:150%;text-align:center;padding:10px 0;'> <a class='fa fa-user' href='http://www.blogger.com/follow-blog.g?blogID=7559214632370258218' target='_blank' title='Follow this blog'><span style='color:#fff'>Sosial Media</span> <span style='color:#fff'>Saya</span></a> </div>
Keterangan : Edit sesuai kemauan anda yang saya sudah beri warna

Cukup Sekian dan Terima kasih , Semoga Bermanfaat bagi kalian semua dan Semoga Work 100 % , Amin

10 Responses to "Cara Membuat Heading Teks Judul Lengkap Keren di Blog"

  1. nice info gan sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. wah, mantap, bisa langsung dipraktekin nih triknya. thanks gan

    ReplyDelete
  3. waah keren juga nih.. tapi nanti memberatkan loading blog ga sob??

    ReplyDelete
  4. Komen saya cuma dibagian visual blog ini...
    Kurangi widget yg tidak penting gan, apalagi yg melayang"..biar gak ganggu pengunjung #saranonly

    ReplyDelete


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel